Latest Posts

Swiss Telah Memulai Pengujian Pengiriman Pos Dengan Drone

  




Sistem pos Swiss bekerja sama dengan perusahaan di California yang berbasis pada pengiriman drone, Matternet. Dan mMengumumkan bahwa mereka sedang menguji layanan pengiriman paket baru yang menggunakan drone sebagai kurirnya. Dengan landscape negara Switzerlands yang beragam medan, penuh gunung, danau, sungai, dan beragam kondisi lingkungan lainnya maka akan lebih mudah untuk menavigasi sistem pengiriman pos melalui udara dengan mengunakan drone, beragam medan tersebut akan membantu program ujicoba terbang yang ideal untuk pengiriman surat dengan robot drone.

Layanan pengiriman drone telah menjadi topik yang menarik intens antara perusahaan di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir, terutama Amazon di AS. Drone pos Swiss adalah seperti banyak drone pengiriman sebelumnya yaitu quadcopter/ Matternet ONE drone, yang memang dirancang khusus untuk kargo.

Swiss Post tidak menjanjikan revolusi penuh dalam pengiriman, melainkan menyatakan bahwa pengunaan drone sebagai sistem terbaru yang sangat cocok untuk medan yang bervariasi. Dalam siaran pada tes drone. Sesuai dengan tujuan sederhana yaitu menambahkan pengunaan drone ke dalam sistem pos yang sudah berfungsi , Swiss Pos belum berharap untuk bisa melihat drone pos terbang di sekitar pegunungan Alpen setidaknya sampai 2020.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar