Latest Posts

Kendaraan Dan Alat Musik Berbentuk Unik, Yamaha Memang Berani Menampilkan Konsep Inovasi Yang Tidak Biasa

  


Ada-ada saja inovasi dari perusahaan ternama asal jepang Yamaha, dengan berani mereka menampilkan bentuk kendaraan dan alat musik yang akan membuat anda sedikit mengerenyitkan dahi di saat melihat bentuknya, mungkin akan membuat anda merasa heran, binggung atau tersenyum.

Proyek ini merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan Yamaha : Yamaha Corporation Ltd dan Yamaha Motor Co , yang satu menciptakan alat untuk suara, yang lain menciptakan alat untuk mobilitas.
  
Raijin [ God of thunder ] Desain ini berusaha untuk menciptakan bentuk ideal yang akan memungkinkan manusia untuk melampaui metode yang ada untuk mengekspresikan diri . Desain menyerupai bola dunia yang memungkinkan pemain untuk membiarkan imajinasi mereka berjalan liar dalamberbagai macam jenis drum. Meletuskan energi yang berpusat pada pemain dan menciptakan dunia suara yang semakin visual dan dinamis.


Fujin [ God Wind ], Marimba ini dirancang untuk dua pemain dan memungkinkan mereka untuk menambah dan memperbanyak hentakan suara/energi drum mereka . Tempat duduk dari para pemain mengingatkan citra sepeda motor dua - seater dan memungkinkan para pemain untuk menikmati sensasi yang tak terduga ketika mereka bermain marimba tersebut.

Vocaloid Keyboard

Electric-Power Assisted Bicycle, sepeda listrik yang ditempatkan pada posisi berdiri untuk pengisian, ketika pengendara sepeda mengaes pedal sepeda ini maka otomatis akan mengisi baterai. Daya baterai kemudian dapat digunakan untuk daya alat musik dan peralatan listrik lainnya. Desain ini bertujuan untuk menunjukkan gaya hidup yang mengambil sikap positif dan pendekatan terhadap penggunaan daya.

Root, ide desain ini adalah untuk memungkinkan anda untuk menjadi bagian dari pemandangan yang lewat saat berkendara. Bentuknya kursi pengendaranya dibuat mengalir dari kursi ke arah tangki bahan bakar, terinspirasi oleh motif kuda yang bertujuan untuk memberikan rasa persatuan di antara orang , alam, dan kendaraan.


01GEN. Konsep dengan multi roda yang didasarkan untuk bisa bermanuver unik dengan format untuk bisa digunakan di berbagai macam medan baik on-road dan off -road. Ada sebuah fitur khasnya yaitu desainnya mulus dengan tempat duduk pengendara depan dan belakang seperti tidak ada perbedaan antara keduanya. Bentuknya mendukung ekspresi desain baru dan semangat pengembangan, keharmonian kerangka mekanik dengan garis rangka yang seperti terlihat mengalir terutama di sebagian besar bodinya, juga memiliki roda depan ganda.

 

02GEN. Model konsep ini membawa ke kehidupan ideal kursi roda yang dapat dikontrol dengan mudah dan bergerak elegan ketika sedang beradaptasi dengan kebutuhan tiap individu. Ini dimaksudkan untuk mengabungkan semua fungsi yang diperlukan dalam sebuah kursi roda yang dibantu tenaga elektrik, dengan desain yang menciptakan postur duduk yang indah dan rasa persatuan antara pengguna dan kursi. Model konsep desain yang menawarkan keunggulan dalam CMF ( Warna, Material dan Pengunaannya ).


03GEN - x  [ Classic ]

03GEN - f

03GEN
. Kedua model konsep ini menggali potensi untuk membuat menyenangkan saat berkendara. Dengan tema desain " Future Racing " yang 03GEN - f  dengan daya tarik futuristik dengan model Yamaha LMW  balap dan modis. Dan 03GEN - x memiliki desain klasik yang berdasarkan pada tema " Cross" ( crossover), tema yang menggabungkan elemen model off -road klasik dengan struktur LMW terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar