Latest Posts

MP3 TAG EDITOR



Mp3 tag editor ini bernama Mp3tag v2.53 - the universal Tag Editor, software ini gratis dan mendukung system operasi windows Xp s/d windows 7 baik yang 32-bit ataupun 64-bit. Sudah banyak juga yang tahu mengenai software ini, bagi yang belum mengetahui dan masih menggunakn sofware audioshell maka silahkan dicoba sofware ini dan bandingkan.


Bagi kalian yang suka mengedit informasi file mp3 seperti cover album, judul lagu, nama album, nama artist, dan lain-lain untuk ditampilkan di music player favorit. Maka Sofware ini akan sangat berguna, dan untuk update terbarunya software ini juga bisa mendeteksi jika ada pembaharuan dari sumbernya selama komputer terkoneksi dengan internet.

Cara pengunaannya cukup mudah, setelah instalasi jalankanlah software-nya, kemudian pilih folder tempat kalian menyimpan file Mp3 di komputer dengan cara klik tombol berupa gambar folder dengan checklist ( kalau di mouse over ada keterangan Change directory ), lalu klik Select Folder.  

Ini adalah print capture-nya :
























Lalu software ini akan otomatis men-scan file mp3 yang berada di dalam folder tersebut dan akan ditampilkan. Untuk memulai mengedit informasi file mp3-nya, pilih salah satu file mp3 dan editlah informasinya pada bagian samping kiri, jangan lupa disimpan setelah pengeditan informasi mp3nya selesai.



Link Download > Mp3 Tag Editor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar