Latest Posts

COLOR PICKER... ??!

...Postingan ringan kali ini.... kebenaran ada yang tanya lewat email... anonymous.. "sob ..cara buat Color Picker untuk di letakan di blog gimana sih.. tapi yang simple... ??" ..heuumm... kalau mau buat Color Picker untuk blog, saya sarankan tidak usah sob.. karena akan menambah berat loding blog (jika memakai javascript)...

telah banyak juga tutorial yang mengajarkan cara membuat Widget Color Picker untuk Blogger.. kalau mau mencoba-coba silahkan ikuti salah satu contohnya pada link sobat dibawah ini...



> Cara Membuat jQuery Color Picker Di Blogger | Riky Rizkiyana
...ini contoh widget Color Picker-nya....


...Atau jika ingin menggunakan software Color Picker untuk digunakan di PC (ini juga saya dapatkan dari salah satu blog sobat blogger tapi saya lupa nama blognya)... Download Linknya ada dibawah ini...


> HTML-COLOR-PICKER (size : 566.25 KB)




Kalau saya sih lebih suka menggunakan Color Picker Online ini... saya kira beberapa sobat blogger yang lain juga menggunakan service site ini... karena lebih mudah.. tidak di instal di blog kita.. tinggal di bookmark saja di Firefox... selesai...


...seperti dibawah ini tampilan site-nya...



...easy Color Picker...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar